Berita


Senam Pagi Primadona Makin Semarak

KOMINFOTIK JU - Kegiatan senam pagi primadona yang rutin digelar setiap bulannya makin semarak. Berbagai hiburan, aneka hadiah doorprize dan bazar disuguhkan untuk pegawai dan warga Jakarta Utara agar tetap semangat menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Bahkan sejumlah permainan tradisional juga disediakan seperti enggrang, bakiak, tarik tambang dan bambu.

"Olahraga itu sangat penting untuk kebugaran tubuh agar lebih sehat. Melalui senam primadona kita bisa sama-sama berolahraga sekaligus menikmati hiburan," ungkap Husein Murad, Walikota Jakarta Utara di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (23/2).

Ia juga menghimbau kepada pegawai dan warga Jakarta Utara untuk tetap menjaga kekompakan. "Jalin sinergi yang harmonis sehingga tercipta situasi yang kondusif," tutur Husein didampingi jajaran pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Di kesempatan itu pula, ia mengajak seluruh pegawai dan masyarakat Jakarta Utara untuk ikut menghadiri Festival Danau Sunter dan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Danau Sunter Selatan, Minggu (25/2) mulai Pukul 06.00 hingga Pukul 17.00 WIB.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111