Berita


Semarak Senam Pagi Primadona Jakarta Utara

KOMINFOTIK JU - Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan maksimal dalam menjalankan aktivitas di keseharian. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara rutin mengadakan kegiatan senam pagi primadona di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara. Ratusan pegawai bersama warga sekitar bergerak dengan penuh semangat mengikuti arahan instrukstur senam.

"Sehat itu penting sekali, oleh karena itulah kebugaran tubuh harus selalu terjaga dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan bergizi," himbau Syamsuddin Lologau, Walikota Jakarta Utara dihadapan ratusan peserta senam pagi primadona, Jumat (19/10).

Dijelaskannya, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga adalah hal yang utama. "Olahraga tidak mengenal usia, siapa saja bisa melakukan sesuai dengan kemampuannya karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Muspiko Jakarta Utara dan mantan Walikota Jakarta Utara, H.Suprawito yang sudah purna tugas. Bahkan para pejabat terkait membagi kebahagiaan dengan menyumbangkan lagu dan memberikan hadiah doorprize menarik seperti sepeda, dispenser dan sebagainya kepada peserta senam yang beruntung.

Tak hanya itu saja, puluhan tenda bazar yang menjual aneka produk unggulan turut meramaikan pelaksanaan kegiatan senam pagi primadona. Berbagai hasil karya ditampilkan untuk menarik minat peserta senam.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111