Berita


Seko Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Rehap Total Kantor Kecamatan Dan Kelurahan

Kominfotik JU - Seko pimpin rapat koordinasi percepatan pelaksanaan rehap total kantor Kecamatan dan Kelurahan di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (5/12).

Rapat ini dilakukan karena memasuki H-10 waktu yang ditetapkan atau tepatnya 15 December 2018, proses pembangunan Kantor Camat Tanjung Priok, Kantor Camat Penjaringan dan Kantor Kelurahan Ancol masih belum seperti yang diharapkan.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra mengatakan jika saat ini pihaknya merasa prihatin dengan prose's pembangunan yang berjalan. "Jauh dari yang diharapkan, sementara waktunya kurang 10 Hari lagi dari proses perjanjian yang dibuat," katanya.

Untuk itu, Desi ingin agar pihak pelaksana rehap total membuat komitmen yang lebih nyata lagi. "Agar semua sesuai dengan perjanjian awal yang dibuat. Dan kami ingin semua selesai tepat pada waktunya. Kami tidak perduli berapa besar untung yang Bapak terima, yang kami mau adalah komitmen untuk penyelenggaraan dan penyelesaian, kita gentle agreement saja," tegasnya.

Seandainya waktu yang sudah ditetapkan proses rehab tidak juga selesai, Desi mengatakan jika pihak pelaksana harusnya berfikir dampak negatif yang akan diterima oleh masyarakat luas. "Kantor itu adalah roda pemerintahan dan tempat pelayanan masyarakat, jika tidak bisa selesai tepat waktu, bagaimana kedepannya kami bisa bekerja melayani masyarakat," ucapnya.

Untuk memantau dan mendapatkan laporan perkembangan dari proses rehab Kantor Camat Tanjung Priok, Kantor Camat Penjaringan dan Kantor Kelurahan Ancol, rapat koordinasi akan kembali dilakukan 5 hari kedepannya pada Selasa (11/12).

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111