Berita


Seko Ingin ASN Jakut Hemat Listrik

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra pimpin apel pagi di Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (19/2).

Di kehidupan manusia modern, listrik sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Dan dari besarnya kebutuhan akan energi tersebut, sudah tentu kita dituntut untuk mengeluarkan uang yang lebih juga.

Berangkat dari hal tersebut, Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra dalam apel pagi mengatakan agar pegawai Kantor Walikota Jakarta Utara untuk melakukan penghematan. "Saya melihat biaya listrik yang harus dikeluarkan tiap bulan sangat besar,"katanya.

Untuk itu, Desi berharap agar mematikan lampu-lampu ruangan yang tidak terpakai. "Terlebih pada siang hari, gunakan cahaya matahari untuk menerangi ruangan, caranya atur kembali letak perabotan agar cahaya matahari bisa masuk maksimal," ucapnya.

Saat jam kantor selesai, Desi ingin ASN memperhatikan kembali ruangannya sebelum pulang. "Mematikan lampu sebelum pulang,"tuturnya.

Selain mengenai hemat energi, Seko juga meminta pada semua yang piket siaga bencana benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, karena musim hujan kali ini datangnya tidak pernah bisa diprediksi, sementara menjaga masyarakat Jakarta Utara adalah kewajiban bersama.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message