Berita


Seko : Jakut Minimal Tiga Besar dalam Lomba 10 Program Pokok PKK

Kominfotik JU - Seko pimpin rapat persiapan lomba 10 Program PKK di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/8).\

Sebagai wilayah yang masuk nominator lomba 10 Program Pokok PKK, Kota Administrasi Jakarta Utara optimis dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Sekertaris Kota Desi Putra mengatakan minimal Jakarta Utara mendapat posisi 3 besar. "Namun ini bukan hal mudah, butuh banyak dukungan dari SKPD/UKP terkait seperti KPKP, PPAPP sampai Kesehatan," katanya.

Untuk itu, dalam rapat persiapan lomba 10 Program PKK ini Desi menambahkan perlu penyamaan persepsi. "Dari semua pihak yang saya sebutkan tadi, tidak hanya dari PKK saja," ucapnya.

Agar semuanya menjadi mudah, Desi ingin pemanfaatan teknologi digunakan secara maksimal. "Agar komunikasi terus terjalin. Sehingga semua kekurangan bisa secepatnya ditutupi atau dipenuhi," tuturnya.

Menurut rencana, Tim Penilai akan melakukan verifikasi lapangan pada 29 Agustus 2018 sampai dengan 3 September 2018, dengan penilaian Pola Asuh Anak Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATInya PKK), IVA TEST (Inpeksi Visual dengan Asam Asetat) dan Tertib Administrasi.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111