Berita


Sekko Jakut Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pademangan

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra membuka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pademangan. Pelaksanaan Musrenbang dihadiri sejumlah unsur terkait dan komponen masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pademangan, Rabu (7/3).

"Selama 3 hari secara bergantian pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan dilaksanakan. Hari ini saya ditugaskan untuk menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Pademangan," jelas Desi Putra.

Ia mengharapkan usulan yang diajukan dalam Musrenbang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. "Musrenbang dilaksanakan secara berjenjang yang dimulai dari Rembuk RW. Masyarakat dilibatkan langsung untuk menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan di lingkungan masyarakat baik itu kegiatan fisik ataupun non fisik," terangnya.

Sementara itu, Camat Pademangan, Mumu Mutjahid menaruh harapan besar terhadap usulan yang menjadi prioritas di wilayah Kecamatan Pademangan. "Kegiatan fisik lebih mendominasi dalam usulan Musrenbang seperti perbaikan jalan dan saluran yang menjadi kewenangan Sudin Bina Marga dan SDA," ujarnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111