Berita


Sambut HUT RI, Kantor Walikota Jakut Bernuansa Merah Putih

KOMINFOTIK JU - Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 72, sejumlah ruangan kerja UKPD di Kantor Walikota Jakarta Utara dihias semenarik mungkin dengan nuansa merah putih. Hasil kreativitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara itu mendapatkan apresiasi dari Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi.

Ia bersama Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kabag Umum dan Protokol, Dedi Sumardi serta pejabat terkait lainnya berkeliling di setiap lantai untuk melihat langsung ruang kerja UKPD yang telah dihias. Bahkan ia merasa takjub melihat hasil kreasi para pegawainya.

"Sebelumnya sudah dihimbau untuk menghias ruang kerja di masing-masing UKPD yang berada di Lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara. Sesuai Ingub harus memasang umbul-umbul bendera, pelaksanaan upacara di lingkungan RW dan sebagainya untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72," jelas Junaedi.

Kemeriahan pernak pernik HUT RI makin terasa ketika berada di setiap lantai Kantor Walikota Jakarta Utara. "Disini juga harus meriah agar membangkitkan rasa nasionalisme. Berbagai kegiatan sambut HUT RI juga sudah berjalan seperti Gebyar Merah Putih RPTRA Jakut yang berisikan sejumlah perlombaan yang pesertanya berasal dari warga setempat," ungkapnya.

Direncanakan, upacara peringatan HUT RI yang ke 72 akan mengambil lokasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu di lahan eks Taman BMW yang kini masuk dalam tahap perataan tanah.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111