Berita


Sambut Asian Games, Walikota Ingin Danau Sunter Sisi Timur Dibenahi

KOMINFOTIK JU - Permintaan untuk mempercantik Danau Sunter bagian Timur ini merupakan permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rangka mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Asian Games. Hal tersebut disampaikan kepada Walikota Jakarta Utara saat orang nomor satu di Jakarta tersebut sedang melakukan tinjauan langsung ke Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan Pak Gubernur melihat dari ketinggian Wisma Atlet ke wilayah kita, Jakarta Utara. "Beliau merasa ada beberapa titik yang harus sedikit dibenahi," katanya di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (18/5).

Jika sebelumnya semua melihat Danau Sunter sudah tertata rapi, Husein mengucapkan ternyata belum seluruhnya. "Yang perlu dibenahi bagian dimana kita berdiri melihat keindahan Danau Sunter, dan sisi itu terlihat oleh pak Gubernur saat berada di Wisma Atlet," ucapnya.

Selain itu, Husein juga ingin adanya perbaikan dan penertiban di Danau Sunter sisi Timur. "Ada bangunan yang harus dirapikan. Bisa dengan pengecatan ulang, agar tidak terlihat kumuh," tuturnya.

Menurut rencana, pengerjaan tersebut akan langsung dimulai besok, dengan Sudin Bina Marga sebagai ujung tombak dibantu dengan UKPD lainnya. Dan untuk diketahui, rapat perbaikan Danau Sunter sisi Timur ini selain dihadiri Walikota beserta jajarannya, sebagai bentuk sinergi ikut hadir juga anggota Kolinlamil, Armabar dan Kapolsek Tanjung Priok yang siap membantu merapikan Danau Sunter Sisi Timur.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message