• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Islam

KOMINFOTIK JU - Kegiatan Safari Ramadhan 1438 H yang dilaksanakan jajaran pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi ladang ibadah sekaligus memperkuat jalinan silaturahmi dengan warga setempat. Kali ini, Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi bersama pejabat terkait lainnya mengunjungi Masjid Nurul Islam Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Senin (19/6).

Ditengah kesibukannya, Walikota menyempatkan hadir dan bertatap muka dengan warga Tugu Selatan dalam acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di Masjid Nurul Islam.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota menyerahkan bantuan dari Bazis Jakut berupa dana operasional masjid kepada perwakilan pengurus masjid dan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan pergunakanlah dengan sebaik-baiknya," tutur Wahyu.

Saat bertatap muka dengan jamaah Masjid Nurul Islam, ia menghimbau kepada warga untuk lebih waspada menghadapi kemungkinan terjadinya bencana kebakaran. "Apabila sudah selesai memasak segera matikan apinya jangan dibiarkan menyala terus menerus karena bisa berakibat fatal yaitu kebakaran," ujarnya.

Ia juga menyarankan kepada warga yang hendak mudik menggunakan transportasi umum untuk menitipkan kendaraannya di kantor kelurahan setempat biar lebih aman. "Kalau mudik otomatis rumahnya akan kosong. Silahkan titipkan ke pihak RT/RW agar mudah di awasi," pesannya.


Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111