• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Rombongan Anggota DPRD Kab Barito Selatan Kunjungi Pemkot Jakut

KOMINFOTIK JU – Rombongan anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah melakukan study banding di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kunjungannya tersebut diterima langsung oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman beserta pejabat dari unit terkait lainnya.

"Kami datang kesini untuk mengkaji seperti apa tata kelola pemerintahan di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara karena terlihat begitu mengalami kemajuan diberbagi bidang. Oleh karena itulah, kami merasa perlu belajar supaya mendapatkan tambahan ilmu yang bisa diterapkan di daerah kami untuk kedepannya," jelas Tamar Zan, Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan.

Menanggapi hal itu, Asisten bersama jajarannya memberikan penjelasan secara detail terkait dengan tata pengelolaan pemerintahan baik itu di bidang kependudukan, pendidikan, perencanaan kota dan sebagainya. "Semuanya dikelola secara transparan sehingga masyarakat bisa memantau langsung program kerja pemerintah," tutur Wawan di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (14/6).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah pejabat terkait seperti Kasudin Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Utara, Erik Polim Sinurat juga menjabarkan terkait dengan pengelolaan administrasi kependudukan. Kemudian Kasudin Pendidikan Wilayah I, Budi Sulistiono menjelaskan seputar pengelolaan dana BOS, KJP dan sebagainya.

Usai melakukan dialog tanya jawab dilanjutkan dengan acara tukar menukar cinderamata berupa plakat dari perwakilan masing-masing daerah sebagai tanda kenang-kenangan. "Kami ucapkan terima kasih karena telah diterima dengan sangat baik disini. Semoga oleh-oleh berupa tambahan wawasan ini bisa menjadi bahan masukan untuk daerah Kabupaten Barito Selatan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat setempat," ujar Tamar Zan.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111