Berita


Ribuan Masyarakat Ramaikan HBKB

KOMINFOTIK JU – Ribuan masyarakat bergabung untuk mengikuti kegiatan senam pagi bersama di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Minggu (19/3). Kegiatan itu merupakan rangkaian dalam pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang rutin diadakan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara di setiap bulannya.

Selain senam pagi, juga dilakukan goes bareng dari titik start di Kantor Walikota Jakarta Utara hingga titik finish di panggung utama Jalan Boulevard Kelapa Gading. Bahkan jajaran pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang dipimpin langsung Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi ikut melakukan goes bareng.

"Jaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga. Melalui kegiatan HBKB ini masyarakat bersama jajaran Pemkot Jakut dapat mempererat tali silaturahmi. Berbagai kegiatan dari masing-masing unit seperti pelatihan cara pemadaman api juga dilakukan disini," ujar Wahyu Haryadi.

Dalam kegiatan itu, panitia juga menyediakan hadiah doorprize yang beraneka ragam bagi peserta HBKB. Tak hanya itu saja, penyanyi dangdut yang berkualitas juga ikut meramaikan pelaksanaan HBKB di bulan Maret. Usai berolahraga dan menikmati hiburan, para pengunjung juga bisa langsung mencicipi berbagai kuliner dan produk-produk unggulan yang telah tersaji di stand bazar binaan unit terkait.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111