Berita


Ratusan Warga Ramaikan Gebyar HUT RPTRA Budi Mulya

KOMINFOTIK JU - Ratusan masyarakat Pademangan hadiri perayaan HUT RPTRA Budi Mulya dan RPTRA Tahap III di Aula RPTRA Budi Mulya, Minggu (18/2). Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman berpesan kepada masyarakat Pademangan untuk ikut menjaga dan mengisi dengan kegiatan yang positif di RPTRA Budi Mulya.

"Manfaatkan RPTRA ini dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya menggunakannya saja tapi harus ikut menjaga dan merawatnya agar RPTRA Budi Mulya bisa terpelihara dengan baik," tutur Wawan dihadapan ratusan masyarakat Pademangan.

Selain acara syukuran, Gebyar HUT RPTRA Budi Mulya ini juga diramaikan dengan kegiatan pengukuhan forum anak kecamatan dan kelurahan, penanaman 382 pohon sirsak serentak di 64 RPTRA, baksos dan santunan anak yatim oleh P2RPTRA. Kemudian lomba tumpeng untuk PKK dan lomba mewarnai untuk siswa PAUD.

Selanjutnya, pengobatan gratis oleh ACT dan pelayanan KB Mobile oleh PPAPP. "Di RPTRA, masyarakat bisa beraktivitas dan berinteraksi sosial dengan warga lainnya. Ada yang memanfaatkannya untuk olahraga, membaca buku ataupun berwisata dengan keluarga. Silahkan pergunakan dan isi dengan hal-hal yang positif," ujarnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111