Berita


26 Mar 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 15

Ratusan Tenaga Kesehatan Peringati HUT PPNI Ke 44

KOMINFOTIK JU - Ratusan tenaga kesehatan se Jakarta Utara melaksanakan apel akbar dalam rangka memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 44 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (26/3). Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi bertindak sebagai pembina apel sekaligus memberikan arahan kepada ratusan perawat.

"Perawat adalah bagian yang sangat penting dimana setiap harinya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di rumah sakit. Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama ini untuk masyarakat Jakarta Utara. Kalian telah menunjukan kerja nyata kepada masyarakat," tutur Junaedi.

Dalam apel akbar tersebut, ia menginginkan pelayanan terhadap pasien lebih ditingkatkan tanpa membedakan status dan penyakit pasien. "Harus selalu ramah dan tersenyum pada pasien. Saya berharap momen HUT PPNI bisa dijadikan motivasi untuk senantiasa meningkatkan kinerja, loyalitas pengabdian pada elemen masyarakat di Jakarta Utara," pesan Wakil Walikota.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kota Jakarta Utara, Maryanto mengatakan, PPNI sebagai organisasi profesi yang telah memberikan kontribusi positif ke pemerintah seperti penanganan banjir, imunisasi dan sebagainya. "Arahan dari bapak Wakil Walikota membuat kami lebih bersemangat dan akan terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara," ujarnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111