• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Ratusan Aparat Satpol PP Jakut Siap Kawal Pemilukada DKI Jakarta

KOMINFOTIK JU - Menjelang pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4) esok. Sebanyak 647 anggota Satpol PP Jakarta utara akan dikerahkan untuk memberikan pengamanan dan mengawal berlangsungnya pesta demokrasi di sejumlah TPS yang ada di wilayah Jakarta Utara.

"Mari kita ciptakan kondisi yang aman saat pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta. Jalin kordinasi dengan unsur TNI dan Polri dalam pengamanan di TPS yang ada di Jakarta Utara. Selamat bertugas, jaga kesehatan dan hati-hati dalam bertindak," pesan Wahyu Haryadi, Walikota Jakarta Utara saat memberikan pengarahan dalam apel kesiapsiagaan jelang Pemilukada DKI Jakarta di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (18/4).

Menurutnya, slogan Aman Ada Kami harus diterapkan dalam bertugas dilapangan. "Tunjukan bahwa semboyan itu benar-benar dilaksanakan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya aparat Satpol PP," tegasnya dihadapan ratusan aparat Satpol PP Jakarta Utara.

Sementara itu, Kasatpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko menghimbau kepada jajarannya untuk tidak mudah terpancing dengan permasalahan yang ada. "Baca situasi, jika ada tindakan yang tidak berkenan laporkan. Kita kawal Pemilukada DKI Jakarta supaya berjalan dengan lancar dan aman," himbaunya.

Ditambahkannya, setiap personil menjaga 4 TPS jadi sifatnya mobile. "Satpol PP Jakarta Utara hanya memiliki 647 personil sedangkan TPS di Jakarta Utara berjumlah 2.150 yang tersebar di 31 kelurahan. Personil akan ditugaskan untuk memberikan pengamanan di TPS," jelasnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111