Berita


RSUP PT KBN Kolaborasi Dengan RS PELNI

KOMINFOTIK JU - Direktur Utama PT KBN (Persero), Sattar Taba bersama Direktur Utama RS Pelni, Fathema Djan Rachmat menandatangani perjanjian kerjasama pengelolaan Rumah Sakit Umum Pekerja (RSUP). Acara peresmian kerjasama tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau dan unsur terkait lainnya.

"RSUP hadir ditengah kawasan padat yang harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesehatan masyarakat. Kalau ada keluarga yang sakit bisa langsung dibawa kesini. Semoga dengan adanya kerjasama ini, pengelolaan RSUP bisa berjalan dengan baik," jelas Direktur Utama RS Pelni, Fathema Djan Rachmat usai peresmian kerjasama di Halaman RSUP PT KBN, Kecamatan Cilincing, Rabu (15/8).

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau berharap dengan terjalinnya kerjasama ini layanan kesehatan masyarakat akan makin ditingkatkan lagi. Jika ada yang masih kurang bisa segera dibenahi supaya pelayanan kesehatan tidak terganggu.

"Saya titipkan rumah sakit ini agar bisa maju dan berkembang terutama dalam memberikn pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto, Camat Cilincing, Purnomo dan jajaran lurah se Kecamatan Cilincing.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111