Berita


Presiden Serahkan 10.000 Sertifikat Pada Masyarakat Jakarta Utara

Kominfotik JU - Presiden serahkan 10.000 sertifikat pada masyarakat Jakarta Utara di Lapangan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (17/10).

Lahan C-04 Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda, Cilincing Jakarta Utara seakan menjadi saksi luapan kebahagian masyarakat yang baru saja menerima sertifikat akan tanah yang dimilikinya.

Hampir 10.000 orang lebih hadir, pada acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat yang akan diberikan secara simbolis oleh Presiden RI Joko Widodo.

Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat kepada masyarakat telah menerima sertifikat yang sudah lama diidam idamkan. "Semoga bisa menenangkan karena sudah mendapatkan apa yang dicari selama ini," katanya.

Tidak sampai di situ saja, Jokowi juga berpesan agar sertifikat itu bisa dijaga sebaik baiknya. "Kalau bisa dibungkus plastik agar kondisinya tetap baik dan difotokopi sebagai cadangan," ucapnya.

Selain Presiden, ikut hadir dalam acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Kepala KSP Moeldoko, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111