Berita


26 Jan 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 3

Presiden Pusat Kajian Tasawuf Maroko Hadiri Pembukaan Pengajian Bulanan

KOMINFOTIK JU - Pembukaan pengajian rutin bulanan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tergolong istimewa. Hal itu dikarenakan Presiden Pusat Kajian Tasawuf Maroko, Syaikh Dr. Azis Kubaithi turut hadir memberikan ceramah dihadapan ulama dan umaro Jakarta Utara.

"Pengajian rutin bulanan kali ini adalah yang pertama di tahun 2018. Kedepannya akan lebih banyak lagi ulama dan umaro yang hadir," tutur Husein Murad, Walikota Jakarta Utara saat membuka pengajian rutin bulanan di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (26/1) malam.

Ia mengatakan, hadirnya tamu istimewa dari Maroko sebagai pertanda baik di awal mulainya pengajian rutin bulanan. "Kehormatan bagi kami Syaikh bisa hadir disini. Kita dapat mengambil ilmu dari ceramah yang akan disampaikan Syaikh Dr. Azis Kubaithi. Kedepannya, kita akan terus memakmurkan masjid dengan pengajian rutin," ungkapnya.

Sedangkan Ketua MUI Jakarta Utara, KH Ibnu Abidin menjelaskan, bahwa yang mengisi pengajian kali ini adalah orang terbaik di Maroko. "Semoga kita yang mengikuti pengajian ini mendapatkan kemuliaan dan pahala dari Allah SWT," ucapnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111