Berita


21 Mar 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 173

Posyandu Cucut RW 010 KGB Maju Ke Tingkat Kota Jakut

KOMINFOTIK JU - Posyandu Cucut RW 010 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading melaju dalam lomba kinerja posyandu tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Ketua Posyandu Cucut, Sri Yuntarum menyatakan kesiapannya untuk mengikuti lomba kinerja posyandu tingkat kota.

"Setiap bulannya, kita melaksanakan kegiatan posyandu agar tumbuh kembang anak-anak di RW 010 Kelurahan Kelapa Gading dapat terpantau dan selalu dalam keadaan sehat," tutur Sri yang sudah menjadi kader posyandu sejak tahun 2012.

Ada 5 langkah dalam pelaksanaan kegiatan posyandu di setiap bulannya yang dimulai dengan pendaftaran, penimbangan, pengisian KMS, penyuluhan dan pelayanan konseling kesehatan.

"PKK sangat membantu dalam membina kader-kader posyandu sehingga melalui kegiatan posyandu dapat menggerakan masyarakat untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat," ujar M.Harmawan, Camat Kelapa Gading saat menerima kunjungan tim pembina peningkatan prestasi posyandu tingkat kota administrasi Jakarta Utara di Aula Kantor Lurah Kelapa Gading Barat, Kamis (21/3).

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111