Berita


26 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 60

Posko Pelayanan Pengaduan Masyarakat Kelurahan Buka Setiap Minggu

KOMINFOTIK JU - Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah DKI Jakarta. Jajaran kelurahan membuka layanan pengaduan masyarakat setiap hari Minggu mulai Pukul 09.00 sampai 11.00 WIB di Kantor Kelurahan.

"Diberlakukan sistem piket bagi petugas kelurahan yang akan bertugas di setiap minggunya. Mereka akan siaga memberikan layanan di posko pelayanan pengaduan masyarakat yang berada di lantai dasar Kantor Kelurahan Semper Timur," jelas Cahyo Hudoyo, Lurah Semper Timur, Minggu (26/5).

Petugas kelurahan yang bertugas di minggu ini yaitu Kasi Kesra, Hj.Sulis Herlina Ekawati, Kasi Ekbang, Agus Budiono, Kanit PTSP, Masrur, Satpelreg Dukcapil, Erianto dan pengurus barang, Nur Wulan telah menanti dari pagi hingga siang hari sesuai ketentuan jam piket pelayanan pengaduan masyarakat kelurahan.

"Personil yang bertugas sudah datang dari jam 7 pagi dan baru pulang setelah zuhur namun di hari ini tidak ada warga yang datang untuk menyampaikan permasalahannya," ungkapnya kepada utara.jakarta.go.id.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111