Berita


14 Mar 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 20

Piagam Penghargaan Bagi Ketua TP PKK Kecamatan Purna Tugas

KOMINFOTIK JU - Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau melantik dan melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan untuk Ketua TP PKK Kecamatan Cilincing, Hamidah, Ketua TP PKK Kecamatan Koja, Dian Anggraini dan Ketua TP PKK Kecamatan Kelapa Gading, Yayuk Sulis. Acara pertemuan rutin PKK Jakarta Utara sekaligus pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (14/3).

"Selamat bertugas ditempat yang baru, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang telah habis masa tugasnya karena sudah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Jakarta Utara," tutur Rosnawati Lologau didampingi Wakil Ketua I TP PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Saat pertemuan rutin PKK Jakarta Utara, ia menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading yang sudah habis masa tugasnya sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk PKK Jakarta Utara.

Ia juga berharap jalinan silaturahmi dengan semua pengurus PKK se Jakarta Utara harus tetap terjaga. "Baik itu pengurus yang lama ataupun yang baru harus tetap menjaga silaturahmi dan bersinergi agar kedepannya PKK Jakarta Utara semakin maju," ujarnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111