Berita


14 Feb 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 5

Pertemuan Rutin TP PKK Kota Adm Jakut

KOMINFOTIK JU - Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau menghimbau kepada pengurus PKK dan pengelola RPTRA se Jakarta Utara untuk menguatkan sinergi dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK. 

Hal itu diutarakannya ketika memberikan arahan dalam pertemuan rutin TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara yang dihadiri sebanyak 150 orang di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (14/2).

"Pertemuan ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi dalam mensukseskan berbagai program pemerintah dalam peningkatan pelayanan masyarakat. PKK harus selalu aktif mensosialisasikannya seperti menggiatkan gerakan PSN 3 M Plus, Germas, pendataan dasawisma, mengajak warga setempat menjaga kebersihan lingkungan dan sebagainya," ungkap Rosnawati. 

Ia juga berpesan kepada pengelola RPTRA untuk menjaga kebersihan dan menciptakan kenyamanan bagi pengunjung. "Mari kita sama-sama berbuat sesuatu yang terbaik untuk Jakarta Utara. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus PKK dan pengelola RPTRA se Jakarta Utara yang sudah berpartisipasi memajukan kota Jakarta Utara," tuturnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111