• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Peresmian Pembangunan RPTRA Muara Indah

KOMINFOTIK JU - Hadirnya Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Muara Indah yang terletak di RW 017 Rusunawa Muara Baru, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan sangat dinanti masyarakat. RPTRA Muara Indah dibangun diatas lahan seluas 1500 m2 dan selesai pembangunannya sesuai target yang direncanakan.

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi menjelaskan acara seremonial peresmian RPTRA dipusatkan di Monas. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menyapa warga di RPTRA wilayah dengan Teleconfrence.

"Warga yang tinggal di sekitar Rusun Muara Baru sangat beruntung karena lokasi RPTRA dekat dengan hunian. Saya harap warga disini bisa memanfaatkan RPTRA dengan sebaik-baiknya. Jaga dan rawat RPTRA ini sehingga anak-anak bisa leluasa bermain di RPTRA Muara Indah," himbau Junaedi ketika menghadiri acara peresmian RPTRA Muara Indah di Rusunawa Muara Baru, Selasa (10/10).

Di acara tersebut juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas diresmikannya RPTRA Muara Indah. "Warga bisa memanfaatkan RPTRA ini secara gratis untuk acara-acara, hanya saja perlu diperhatikan kebersihannya," tutur Junaedi didampingi Camat Penjaringan, M.Andri, Lurah Penjaringan, Depika Rohmadi dan jajaran pejabat lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan tarian dan marawis dari Komunitas Waduk Pluit serta Teleconfrence dari Monas ke RPTRA.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111