Berita


Perangi Narkoba Di Jakut Wakil Walikota Ingin Semua Pihak Bersinergi

KOMINFOTIK JU - Narkoba adalah musuh bersama yang dapat membuat rusaknya generasi penerus bangsa, untuk itu penanganannya harus dilakukan secara serius.

Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi mengatakan untuk memeranginya bahaya narkoba harus dilakukan dengan sunguh sunguh. "Dibutuhkan komitmen, bukan hanya dari BNN, tapi juga semua pihak," katanya dalam sosialisasi Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Instansi Pemerintah, di Hotel Sedayu Mall of Indonesia, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (14/5).

Sebagai pemerintah daerah, Junaedi mengucapkan jika pihaknya siap memfasilitasi BNN Jakarta Utara. "Sinergi adalah kuncinya. Kami mempunyai banyak UKPD yang siap membantu," ucapnya.

Untuk itu, Junaedi menyarankan BNN membuat grand design untuk memeranginya narkoba, khususnya di Jakarta Utara. "Saya ingin BNN Jakarta Utara lebih maju dari BNN lainnya, saya sarankan segera dibuat grand design, agar setiap kegiatan dalam memerangi barang haram itu bisa kita kerjakan bersama, bisa kita keroyok. Memerangi narkoba itu sebuah tujuan mulia, tujuan baik," tuturnya.

Selain BNN dan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara, perwakilan dari Lantamal, Kodim 0502, Kolinlamil, Imigrasi, juga hadir dalam sosialisasi Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Instansi Pemerintah.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111