Berita


11 Jan 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 47

Pengurus PWI Jakut Periode 2018-2021 Dikukuhkan

KOMINFOTIK JU - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya, Endang Werdiningsih mengukuhkan pengurus Koordinatoriat Unit Kerja PWI Kota Jakarta Utara Periode 2018-2021 di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (11/1). Acara pengukuhan disaksikan langsung oleh pengurus PWI Pusat, Kamsul Hasan, Kasudin Kominfotik Jakarta Utara, V.Christian Anthony dan unsur terkait lainnya.

"Dengan terbentuknya kepengurusan ini, besar harapan kita dapat kembali mengembangkan organisasi PWI khususnya di Jakarta Utara. Jaga independensi, patuhi kode etik dan selalu menjaga soliditas organisasi," himbau Endang dihadapan puluhan wartawan yang hadir dalam prosesi pengukuhan.

Berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan beberapa waktu lalu ditetapkan Ketua Koordinatoriat Unit Kerja PWI Kota Jakarta Utara Periode 2018-2021 yaitu Pahala Simanjutak. "Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab," pesan V.Christian Anthony, Kasudin Kominfotik Jakarta Utara yang bertindak mewakili Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers yang selama ini sudah mendukung Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam berbagai program kerja. "Peran wartawan sangat penting untuk mendukung majunya suatu wilayah ataupun negara. Sinergi yang harmonis antara pemerintah dengan wartawan sangatlah diharapkan karena keduanya saling berkaitan. Dimana pemerintah berperan memberikan berbagai informasi ataupun penyelesaian permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan wartawan akan mengolah informasi itu menjadi bahan berita yang akan disebarluaskan ke masyarakat sehingga jembatan informasi dapat berjalan dengan baik," terang Christian.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111