Berita


11 Jan 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 2

Pengurus PKK se Jakarta Utara Nobar Film Keluarga Cemara

KOMINFOTIK JU - Sebagai bentuk kecintaan terhadap bangkitnya film-film Indonesia yang bertemakan keluarga. Sebanyak 75 pengurus PKK se Jakarta Utara melaksanakan nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara di Cinema XXI Mall Artha Gading, Jumat (11/1).

Rombongan pengurus PKK se Jakarta Utara yang terlihat mengenakan kaos seragam berwarna pink itu dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau menyaksikan film Keluarga Cemara.

"Banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diambil dalam kisah yang ada di film Keluarga Cemara. Dimana harta itu bukan menjadi hal yang utama dalam menjalani kehidupan tapi menjaga kebersamaan dengan anggota keluarga itulah yang paling penting dan memberikan kebahagiaan," tutur Rosnawati didampingi Wakil Ketua II TP PKK Jakarta Utara, Siti Nurlaila.

Kisah yang tertuang dalam perjalanan hidup Keluarga Cemara memberikan masukan positif dimana kebahagiaan itu dapat tercipta dari hal-hal yang sederhana. Kemudian terjalinnya komunikasi yang intensif dan menjaga kebersamaan dengan anggota keluarga tercinta dapat menjadi solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dalam rumah tangga.

Di film itu juga diajarkan bagaimana mendidik anak dengan cara-cara yang sederhana namun sangat menyentuh. "Filmnya bagus ada sedihnya, lucu dan bahagia. Pokoknya pas banget dinonton oleh anggota PKK yang seluruhnya adalah kaum ibu dan menjadi bagian terpenting dalam keluarga," ungkap Rosnawati.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111