Berita


Pengukuhan Paskibraka Jakut 2018

Kominfotik JU - Walikota kukuhkan calon Paskibraka Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (14/8).

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar sebagai sumpah anggota Paskibraka.

Thifal Alantika yang menjadi pemimpin upacara berkesempatan mewakili teman temannya memegang bendera Merah Putih dengan tangan kanannya saat ikrar dibacakan, begitu juga saat Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau menyematkan pin dan memasangkan sabuk sebagai tanda pengukuhan.

Dalam pesannya Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan jika dirinya sangat berharap banyak pada Paskibraka Jakarta Utara 2018 ini. "Mau membantu pemerintah memajukan Jakarta Utara dengan membangun lingkungan tempatnya tinggal," katanya.

Tidak sampai disitu saja, Syamsuddin juga ingin agar semua anggota yang baru dikukuhkan ini ikut menyemangati adik kelasnya. "Memberikan perhatian dan bimbingan agar tercipta generasi penerus yang tidak kalah baiknya," ucapnya.

Patut diketahui, 36 anggota Paskibraka dari seluruh sekolah se Jakarta Utara ini nantinya akan menjadi pasukan pengibar bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kantor Walikota Jakarta Utara.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111