Berita


Pemuda Pancasila Gelar Diskusi Publik

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Husein Murad membuka kegiatan diskusi publik majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (27/2). Acara tersebut bertemakan peran organisasi kemasyarakatan dalam mencegah kekerasan terhadap tokoh agama.

"Saya harapkan diskusi publik ini akan melahirkan hal-hal yang positif sehingga menciptakan suasana yang lebih kondusif aman dan tentram," ungkap Husein Murad bersama Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Reza Arief Dewanto, Letkol (Arm) Arif Rahman, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Neneng Hasanah dan Ketua MPC PP Jakut, Muhammad Hafiz.

Dialog terbuka yang menghadirkan pimpinan 3 pilar makin memantapkan sinergitas untuk menjaga wilayah Jakarta Utara selalu dalam kondisi yang harmonis. "Organisasi kemasyarakatan seperti Pemuda Pancasila terlihat mempunyai kepedulian yang luar biasa terhadap bangsa dan negara," tutur Husein.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara Muhammad Hafiz mengatakan, diskusi publik ini dilaksanakan atas usulan dari masyarakat agar terjaga kerukunan di Jakarta Utara. "Ini pembuktian bahwa Pemuda Pancasila ingin proaktif tampil kedepan mencari solusi untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat," terangnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111