Berita


Pemkot Jakut Terima UHC JKN-KIS Award

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS Award dari Badan Pengelola Jaminan Sosial ( BPJS) Kesehatan. Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo menyerahkan secara simbolis UHC JKN-KIS Award kepada Walikota Jakarta Utara, Husein Murad di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (23/5).

BPJS Kesehatan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara karena dinilai telah mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sebagai Program Strategis Nasional dalam mewujudkan Universal Health Coverage (Cakupan Kesehatan Semesta) di wilayahnya masing-masing lebih awal sebelum tahun 2019.

"Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Semuanya akan berjalan dengan baik apabila mendapatkan dukungan dari semua pihak. Sinergi yang telah terbangun di Jakarta Utara harus terus ditingkatkan agar masyarakat semakin sehat dan sejahtera," tutur Husein Murad.

Ia mengharapkan pelayanan kesehatan masyarakat dapat semakin ditingkatkan. Dimana pelayanan kesehatannya harus sesuai standar kesehatan dan memiliki SDM yang berkualitas. "Masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas ataupun Rumah Sakit dengan menggunakan kartu BPJS Kesehatan," himbaunya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111