Berita


Pemkot Jakut Terima Kunjungan Kerja Komisi B Kabupaten Langkat

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima kunjungan kerja Komisi B Kabupaten Langkat di ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (6/12).

Dibawah pimpinan Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Langkat Kirana Sitepu, kunjungan kerja ini bertujuan untuk saling bertukar informasi mengenai masalah pendidikan dan kesehatan.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman mengatakan terimakasih atas kunjungan para anggota dewan yang terhormat ke Jakarta Utara. "Semoga kunjungan dan silaturahmi ini bisa mempererat tali persaudaraan diantara kita dan juga menjadi proses pembelajaran kita semua," katanya.

Mengenai masalah pendidikan dan kesehatan di Jakarta Utara, Wawan mengatakan jika keduanya mempunyai program sendiri sendiri yang dijalankan secara berkala. "Untuk pendidikan Jakarta Utara dibantu dengan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan Wilayah II. Untuk kesehatan ada Sudin Kesehatan," ucapnya.

Dan dari semua itu, Wawan menerangkan jika pihaknya lebih mengedepankan bentuk pelayanan pada masyarakat. "Sudin Pendidikan dengan programnya mendukung terselenggaranya program wajib belajar 12 tahun dimana tujuannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, akses layanan pendidikan dan menjamin masyarakat mendapatkan layanan pendidikan. Untuk Dinas Kesehatan memastikan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang layak," tuturnya.

Sementara Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Langkat Kirana Sitepu mengatakan banyak terimakasih atas diterimanya di Jakarta Utara. "Dengan ilmu pendidikan dan kesehatan yang diberikan, semoga bisa berguna dan membantu kami mengembangkan wilayah Langkat menjadi lebih baik lagi," katanya.

Acara kunjungan ini diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama sebagai bentuk persaudaraan yang tidak akan pernah putus.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111