Berita


11 Jun 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 20

Pemkot Jakut Persiapkan FORST Cabang Catur 2019

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara lakukan persiapan pelaksanaan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Cabang Olahraga Catur Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2019.

Dihadiri seluruh perwakilan Kecamatan se Jakarta Utara, Pengurus Percasi DKI Jakarta, pembahasan kali ini mengenai teknis dari pelaksanaan FORST Cabang Catur Tahun 2019.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Darmawan mengatakan tujuan diadakannya FORST ini untuk mendekatkan diri antar masyarakat. "Jadi pesertanya haruslah masyarakat Jakarta Utara. Dan itu dibuktikan dengan Kartu Keluarga," katanya di Ruang Seko I, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (11/6).

Untuk katagorinya, Darmawan menambahkan akan dibagi menjadi tiga, sesuai dengan usia yang sudah ditentukan Panitia. "Yang pertama usia 19 tahun kebawah, lalu usia 20 tahun sampai dengan 30 tahun dan yang terakhir adalah usia 30 tahun ke atas," tambahnya.

Untuk pendaftarannya sendiri, Darmawan menegaskan semua data harus masuk sebelum tanggal 12 Juni 2019. "Dengan melengkapi semua persyaratan seperti foto, KK dan Surat pengantar dari Camat yang bersangkutan," tuturnya.

Rencananya, Pemkot Jakarta Utara akan melakukan Teknikal Meeting pada hari Jumat (14/6) pukul 14.00 di Ruang Rapat Lantai 13 Kantor Suku Dinas Pemuda Dan Olahraga, diharapkan dari tiap Kecamatan dapat mengirimkan manager pertandingannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111