Berita


Pemkot Jakut Luncurkan Kupon Bulan Dana PMI

Kominfotik JU - Pemkot Jakut Luncurkan Kupon Bulan Dana PMI 2018 di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (10/10).

Dihadiri Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Muhammad Ali Reza, Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman, Wakapolres Jakarta Utara Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, perwakilan Kodim 0502, Seluruh Camat dan Lurah se-Jakarta Utara, bulan dana PMI tingkat kota tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana, dengan target sebesar 3 miliar rupiah.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana mengatakan dari target yang diberikan pihaknya butuh bantuan semua pihak. "Terutama lurah dan camat agar mau memaksimalkan upaya untuk mengetuk hati masyarakat mendukung kegiatan ini.," Katanya.


Cara pelaksanaannya, Ali dengan memberikan himbauan saat melaksanakan program maupun layanan. "Memberikan pengetahuan akan kupon PMI ini, jelaskan kupon ini bukan pungutan liar. Hanya butuh keikhlasan dari masyarakat, tidak dipaksakan," ucapnya.

Sementara, Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman mengatakan, hasil dari bulan dana akan digunakan mendukung operasional, kegiatan dan program PMI. "Selain pengembangan organisation, juga untuk penanganan bencanan, contoh nyatanya saat ini bantuan untuk korban bencana di NTB, Palu, Sigi Dan Dongala," katanya.

Dan dengan ditambahnya jumlah target bulan Dana PMI Jakarta Utara, Sabri berharap semua pihaknya memaksimalkan segala sektor. "Baik informasi, pendekatan atau pelayanan pada masyarakat juga himbauan mensukseskan ya," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana juga memberikan Kupon Bulan Dana PMI pada perwakilan Kecamatan.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111