Berita


12 Jun 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 47

Pemkot Jakut Libatkan Semua Unsur Dalam Festival Jakarnaval 2019

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara makin memantapkan penggunaan icon Stadion BMW bertaraf internasional dalam desain kendaraan hias yang akan ikut serta di Festival Jakarnaval 2019 pada Minggu (30/6) mendatang. Selain kendaraan hias juga akan diramaikan dengan parade seni budaya, komunitas sepeda ontel dan hiburan lainnya.

"Tema Festival Jakarnaval 2019 adalah Wajah Baru Jakarta. Oleh karena itulah, Jakarta Utara mengusung icon Stadion BMW untuk desain kendaraan hias," terang Suroto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara saat memimpin rapat lanjutan persiapan penyelenggaraan Festival Jakarnaval 2019 di Ruang Rapat VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (12/6).

Ia mengatakan, semua unsur akan berkolaborasi dalam kegiatan Festival Jakarnaval yang akan berlangsung di Balaikota DKI Jakarta. Bahkan sektor swasta seperti PT Summarecon Agung, IPC dan yang lainnya akan dilibatkan agar pelaksanaannya lebih meriah sehingga mampu menarik perhatian pengunjung Festival Jakarnaval 2019.

"Kita ikat kembali rasa persatuan dan kesatuan melalui penyelenggaraan Festival Jakarnaval. Semua menyatu dalam pawai kendaraan hias dan parade seni budaya," ungkap Suroto didampingi Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Rus Suharto.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111