Berita


Pemkot Jakut Gelar Rakor Pimpinan Tingkat Kota Bulan September

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Jakarta Utara gelar rapat kordinasi pimpinan tingkat kota di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (13/9).

Rapat yang menghadirkan seluruh elemen Pemerintah Kota Jakarta Utara yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini sengaja dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait dengan seluruh perbaikan dan pembangunan prioritas.

Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi mengatakan jika Jakarta Utara perlu banyak berbenah saat ini. "Terutama menghadapi masuknya musim hujan yang akan datang sebentar lagi," katanya.

Untuk itu, Junaedi menegaskan penataan wilayah harus sudah mulai dilakukan. "Secepatnya dilakukan. Khususnya hal hal prioritas seperti peninggian jalan, dan mulai mengontrol sampai dengan perbaikan saluran air," ucapnya.

Sementara Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra menambahkan jika para ASN juga harus ingat akan kelengkapan administrasi. "Seluruh pekerjaan akan menjadi kurang sempurna jika tidak ditunjang dengan administrasi. Setidaknya jangan sampai ada komplain, administrasi harus tertib, rapi, aman dan nyaman, semuanya harus terpenuhi," katanya.

Terkait dengan Rakor Bulan September ini, juga membahas pemilihan Dewan Kota, rapat pleno KPU, juga digantikannya aplikasi Qlue ke CRM

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111