Berita


Pemkot Jakut Gelar Perayaan Natal

Kominfotik JU - Pemkot Jakut gelar aktualisasi nilai nilai Keagamaan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jumat (14/12).

Aktualisasi Nilai Nilai Keagamaan ini berkaitan dengan Perayaan Natal bagi anggota Korpri Jakarta Utara Kristen dan Katolik. Acara yang dihadiri hampir 300 orang ini bertemakan "Pesan Kristus Nikmat Bagi Kita" dan dimulai dengan kebaktian.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat senang bisa hadir dalam Perayaan Natal anggota Korpri Jakarta Utara. "Dan ini adalah bagian dari program Korpri DKI Jakarta jika Jakarta adalah milik bersama, milik semua," katanya.

Dan dengan moment sakral ini, Syamsuddin menambahkan jika Natal memiliki arti yang sangat penting bagi umat Kristiani. "Dalam Natal, ada ketenangan yang kadang tanpa disadari terlewati dalam kehidupan sehari hari. Semoga dengan perayan ini, semuanya bisa kembali mengingat apa yang terlewatkan," ucapnya.

Sementara Pendeta Erza Simorangkir dalam kotbahnya mengatakan jika manusia jangan lagi tergoda iblis yang mengajak manusia berbuat dosa. "Iblis menarik manusia untuk berbuat dosa, manusia menjadi terbatas ruang geraknya, keabadiannya dan hikmat manusia hilang. Maka Natal terjadi, supaya manusia berhikmat, supaya manusia kembali abadi. Setelah mati, masuk surga selamanya," katanya.

Dalam Perayaan Natal tersebut, Walikota didampingi Wakil Walikota Ali Maulana, Askesra Wawan Budi Rohman, Kasudin Kominfotik V. Christian Anthony, Kasudin Perhubungan Benhart Hutadjulu, Sudin Dukcapil Erik Polin Sinurat dan Camat Kelapa Gading Manson Sinaga.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111