Berita


07 Feb 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 1

Pemkot Jakut Berikan Apresiasi Untuk 4 Pejabat Purna Tugas

KOMINFOTIK JU - Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau memberikan apresiasi kepada 4 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang memasuki masa purna tugas yaitu Susi Latifah, Mat Natsir, Andi Dirham dan Sutarjo.

Acara pelepasan purna tugas keempat pejabat tersebut bersamaan dengan pelaksanaan rapim tingkat kota di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (7/2). "Kami bangga kepada bapak dan ibu yang sudah memberikan yang terbaik untuk Jakarta Utara," ucap Syamsuddin.

Sebagai bagian dari keluarga besar di Jakarta Utara, ia mengucapkan terima kasih dengan semua kontribusi yang telah diberikan dalam memajukan Jakarta Utara. "Pengabdian bukan hanya di pemerintahan tapi juga dibutuhkan di lingkungan masyarakat. Bapak dan ibu adalah sosok yang berkualitas sehingga kapanpun dibutuhkan negara harus siap," ungkapnya.

Apresiasi yang diberikan Wali Kota Jakarta Utara dan jajarannya di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara membuat para pejabat yang masuk purna tugas merasa terharu.

"Kami yang purna tugas tidak menyangka akan diundang dan diberikan penghargaan seperti ini. Perhatian ini memberikan arti yang mendalam untuk saya dan teman-teman," ujar Mat Nasir, salah satu pejabat yang masuk masa purna tugas.

Selama 33 tahun kurang 1 bulan ia menjalankan tugas di wilayah dan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara. "3 tahun saya bertugas di Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakut. Banyak kenangan manis dan pahitnya selama bertugas dan itu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Pensiun adalah anugerah dan semua ASN akan mendapatkan gilirannya," terang Mat Nasir yang pernah menjabat sebagai Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111