• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Pemkot Jakut Ajak FORMAG Ciptakan Harmonisasi

KOMINFOTIK JU - Melibatkan komponen masyarakat di berbagai aktivitas. Pola seperti itulah yang akan menjadi penyeimbang pemerintah dalam menjalankan sejumlah program kerjanya.

"Aktivitas tidak hanya dilakukan pemerintah saja tapi harus melibatkan semua komponen-komponen masyarakat. Pemerintah sangat terbuka dan kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Husein Murad, Walikota Jakarta Utara saat beraudiensi dengan pengurus Forum Musyawarah Antar Gereja (FORMAG) Jakarta Utara di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Ia mengajak kepada pengurus FORMAG untuk dapat mengambil bagian dalam berbagai aktivitas dan kegiatan. "Forum atau wadah untuk menjembatani komunikasi. Ini adalah sarana komunikasi yang efektif. Menjaga bingkai persatuan Indonesia bersama-sama umat yang lainnya," tutur Husein didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman.

Pertemuan dengan pengurus FORMAG Jakarta Utara menambah jalinan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. "Kami akan merespon jika ada yang ingin bertemu. Begitu juga dengan berbagai permasalahan yang ada, kami akan mengedepankan dialog untuk membahas dan mencari solusinya," ujarnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111