Berita


22 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 34

Pemkot Jakut Adakan Peringatan Nuzulul Qur'an

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan islam dengan memperingati Nuzulul Qur'an di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (22/5). Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan tausiyah agama dari KH. Oman Syahroni dengan tema jadikan Al Qur'an sebagai jalan hidup.

"Momentum bulan ramadhan 1440 H dimanfaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak sedekah dan melaksanakan ibadah dengan baik. Semoga apa yang sudah kita lakukan selama ini mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT," jelas Syamsuddin Lologau, Wali Kota Jakarta Utara didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan pejabat terkait lainnya.

Ia berpesan kepada masyarakat Jakarta Utara untuk selalu berbuat baik dan menjaga kebersamaan. "Lakukan hal-hal yang baik seperti jujur dengan diri sendiri maka berkah akan turun kepada kita," tuturnya.

Dalam peringatan Nuzulul Qur'an 1440 H dihadiri oleh pegawai Pemkot Jakut, tokoh agama, masyarakat dan unsur terkait. "Saya apresiasi dengan kegiatan ini yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Nanti akan ada ceramah agama yang diharapkan dapat mempertebal keimanan kita sebagai umat muslim," ungkap Syamsuddin.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111