Berita


11 Jan 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 9

Pemkot Jakarta Utara Siap Dukung setiap Proses Bantuan Sosial

Kominfotik JU - Usai teleconference penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Polri dengan Kemensos yang berlangsung antara Mabes Polri dan jajaran seluruh Polda dan Kepala Dinas Kementrian Sosial, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara memastikan siap mendukung setiap proses bantuan sosial buat masyarakat.

Kasudin Sosial Jakarta Utara Aji Antoko mengatakan jika pihaknya siap mengawal program Kementrian Sosial. "Program Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah harus mendapatkan perhatian, karena ini menyangkut kewajiban pemerintah dalam pemenuhan hak masyarakat," katanya di Polres Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Dengan adanya nota kesepakatan ini, Aji menambahkan nantinya penyaluran bansos bisa berjalan bersama serta tepat sasaran. "Harapannya, penyaluran akan lebih baik. Tepat sasaran, tepat waktu, tetap jumlah, tetap harga, tetap kualitas dan tetap administrasi seperti yang semua inginkan," ucapnya.

Untuk proses penyalurannya, Aji mengatakan jika pihaknya dalam hal ini Sudin Sosial Jakarta Utara dan Polri sudah melakukan komunikasi berkelanjutan. "Seperti yang juga diinstruksikan Kapolres, kita sebagai pendamping berjalan bersama dengan Polsek setempat dalam penyalurannya nanti," terangnya.

Dalam acara teleconference penandatanganan MoU yang dimulai pukul 09.00 WIB itu Kasudin Sosial Aji Antoko hadir mengantikan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111