• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan se Jakut

KOMINFOTIK JU – Walikota Jakarta Utara, Husein Murad berpesan kepada anggota panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) kecamatan se Jakut yang baru dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Kedepannya, pelaksanaan Pemilu akan lebih baik dan berkualitas. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panwaslu Kecamatan se Jakut di Hotel Ibis Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Selasa (14/11).

"Saya ucapkan selamat kepada Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik. Anda adalah orang-orang yang terpilih karena berhasil lolos dalam seleksi. Sekarang saatnya mengemban amanah, optimis saja dan jalankan tugas dengan baik. Tidak perlu khawatir yang berlebihan karena masyarakat semakin dewasa menanggapi berbagai dinamika yang ada," ungkap Husein Murad dihadapan belasan anggota Panwaslu Kecamatan.

Ia mengajak seluruh masyarakat Jakarta Utara untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu. "Kita harapkan penyelenggaraan pesta demokrasi akan berjalan lancar, tertib dan aman. DKI ini tergolong aman dan bisa dilalui dengan baik. Kita punya keinginan yang sama dan akan mendukung keberadaan Panwaslu," tuturnya.

Sedangkan Ketua Panwaslu Jakarta Utara, Ahmad Halim memberikan arahan kepada anggota Panwaslu Kecamatan agar memiliki soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalitas. "Ketika sudah terpilih menjadi Panwaslu Kecamatan akan banyak beban dipundak bukan senang-senang. Persiapkan itu semua agar tugas yang diamanahkan bisa dijalankan dengan sangat baik sehingga wilayah Jakarta Utara akan tetap kondusif," pesannya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111