Berita


26 Nov 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 2

Pademangan Healt Festival 2018

KOMINFOTIK JU - Pademangan Healt Festival 2018 diramaikan dengan beragam kegiatan seperti talkshow, lomba masak menu sehat, poster, kreasi tari cuci tangan, senam lansia dan sebagainya. Ratusan warga Pademangan memadati RPTRA Budi Mulia untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tingkat Kecamatan Pademangan.

"Peringatan HKN yang dikemas dalam bentuk festival diharapkan mampu membangun kesadaran masyarakat untuk hidup sehat. Pembangunan pola hidup sehat juga harus didukung oleh semua pihak," jelas Wawan Budi Rohman, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara saat menghadiri Pademangan Healt Festival 2018 di RPTRA Budi Mulia, Kecamatan Pademangan, Senin (26/11).

Ia juga mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan asupan gizi dan menyiapkan menu makanan yang seimbang agar anak tidak terkena stunting. "Stunting yang berdampak terhadap tumbuh kembang akan mempengaruhi kesejahteraan anak saat dewasa nanti. Mari kita semua harus peduli terhadap kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian," himbaunya.

Begitu juga dengan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang terus digencarkan ke tengah masyarakat. "Hidup sehat itu harus dimulai dari kita sendiri. Kesehatan itu sangat penting sehingga harus dijaga dengan sebaik-baiknya," pesan Dara Pahlarini, Kepala BLUD Puskesmas Kecamatan Pademangan.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111