Berita


PT Nusa Kirana RE Serahkan Aset Fasos Fasum

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terus mengejar kewajiban pengembang terkait penyerahan aset fasos fasum di wilayah Jakarta Utara. Kali ini, tanah marga jalan senilai Rp 332.331.910.000 dengan luas 23.578 m2 yang terletak di Perumahan Gading Kirana, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading diserahkan PT Nusa Kirana RE kepada Pemkot Jakarta Utara.

Proses penandatanganan berita acara serah terima (BAST) dari pemegang Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) PT Nusa Kirana RE dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berlangsung di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (14/8).

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menandatangani langsung BAST dengan PT Nusa Kirana RE yang di wakili oleh Dewan Komisaris, Mursidi. "Aset yang diserahterimakan ini akan menjadi tanggung jawab pemerintah sehingga warga bisa merasakan langsung dampak pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana APBD," ungkap Syamsuddin.

Hal senada juga disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto. "Kasihan warga yang sudah membayar pajak tapi belum bisa merasakan pembangunan infrastruktur di wilayahnya karena terhambat dengan aset yang belum diserahterimakan. Oleh karena itulah, kami menghimbau kepada pengembang di Jakarta Utara untuk segera menyerahkan kewajibannya kepada pemerintah," tegasnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111