Berita


PT Astra Daihatsu Motor Serahkan Hewan Qurban

KOMINFOTIK JU - Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima penyaluran hewan qurban yang selanjutnya akan disalurkan kembali ke masyarakat Jakarta Utara. 

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur di wilayah Jakarta Utara yang telah berpartisipasi langsung memberikan hewan qurban. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga penyaluran hewan qurban ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua," ujarnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Kali ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang diwakili oleh Division Head PT ADM, Budi Mahendra menyerahkan secara simbolis hewan qurban 1 sapi kepada Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/8).

Tahun ini, PT ADM menyalurkan 1 ekor sapi dan 37 kambing di wilayah Jakarta Utara. "Semoga hewan qurban yang kita serahkan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara," ungkap Division Head PT ADM, Budi Mahendra saat menyerahkan 1 ekor sapi.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111