• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASIAN
Games 2018
+

Berita


PGRI Difokuskan Pada Organisasi Profesi

KOMINFOTIK JU - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi DKI Jakarta, Agus Suradika menghimbau kepada anggota PGRI Jakarta Utara untuk memberikan pelayanan yang profesional di bidang pendidikan. PGRI adalah mitra strategis pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

"Mari kita bersama-sama menjadikan PGRI sebagai organisasi yang kuat. Kedisiplinan anggota PGRI sangat penting untuk memajukan organisasi agar lebih baik kedepannya," ungkap Agus Suradika saat menghadiri pertemuan akbar PGRI Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (2/2).

Dalam pertemuan akbar itu, ia menekankan kepada 198 anggota PGRI Jakarta Utara untuk memperkuat potensi internal. "PGRI harus fokus kepada organisasi profesi saja. Selain itu, PGRI akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan guru baik negeri ataupun swasta," tegasnya didampingi Ketua PGRI Jakarta Utara, Supriyatin.

Sedangkan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan pertemuan akbar anggota PGRI Jakarta Utara sebagai ajang silaturahmi sekaligus bertukar pikiran dan pengalaman. "Bagaimana kita bisa membuat terobosan baru untuk meningkatkan kualitas dari kita semua karena kedepannya persaingan akan semakin ketat," ujarnya.

 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111