Berita


Musrenbang Kelurahan Semper Barat Bahas 235 Usulan Rembuk RW

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 235 usulan prioritas yang merupakan aspirasi masyarakat dari 248 RT dan 17 RW terhimpun melalui kegiatan Rembuk RW. Usulan tersebut diajukan kembali dalam forum musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Semper Barat.

Ada usulan kegiatan fisik dan non fisik yang diajukan dan dibahas dalam Musrenbang Kelurahan Semper Barat. "Usulan fisik yang diajukan berupa peningkatan infrastruktur seperti perbaikan jalan, saluran, penerangan jalan umum dan jalur kejut perhubungan," jelas Benhard Sihotang, Lurah Semper Barat saat memaparkan usulan prioritas dalam Musrenbang Kelurahan Semper Barat di RPTRA Intiland Teduh, Senin (11/2).

Ia menambahkan, usulan kegiatan non fisik yang dibahas meliputi peningkatan pembangunan kesehatan masyarakat di wilayah Kelurahan Semper Barat diantaranya Posyandu, jumantik mandiri, satu rumah satu jumantik, pelatihan kewirausahaan dan sebagainya.

"Kita akan perjuangkan usulan prioritas yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Ada juga yang beberapa kali diusulkan tapi belum terealisasi dan kini diajukan lagi. Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini bisa segera terealisasi sehingga permasalahan yang ada di wilayah cepat terselesaikan," harapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111