Berita


Muspiko Gelar Apel Pasukan Pengamanan Perayaan Imlek

KOMINFOTIK JU - Muspiko gelar apel pasukan di Lantai 6, Polres Jakarta Utara, Kamis (15/2).

Sebanyak 340 personel dari berbagai kesatuan diturunkan dalam apel pengamanan perayaan Hari Raya Imlek 2569 pada Jumat (16/2) depan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Reza Arief Dewanto selaku pemimpin apel mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan upaya konsolidasi. "Untuk mengecek kelengkapan Personil, sarana dan Prasarana dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek tahun 2018," katanya.

Selain itu, Reza juga berpesan agar para petugas menyiapkan mental dan fisik serta kinerja yang tinggi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. "Agar pelaksanaan tahun baru imlek di 14 lokasi ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Dan yang terpenting, Reza mengatakan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi terorisme dalam rangka tahun baru imlek ini. "Dan saya ingin semua bertugas sesuai dengan prosedur yang berlaku," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, selain anggota Polres Jakarta Utara, hadir juga Dandim 0502 Jakarta Utara beserta anggotanya, Brigade Mobile, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Petugas Pemadam Kebakaran, Pokdar dan Pengurus tempat ibadah.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111