Berita


Mudzakaroh Alim Ulama Dan Rakerda II MUI Jakut

KOMINFOTIK JU – Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko membuka mudzakaroh alim ulama dan rakerda II di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/3). Ia mengharapkan MUI Jakarta Utara dapat berperan aktif dalam menciptakan kondisi kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

"MUI juga mempunyai tugas mensinergikan dan menggerakan kepemimpinan yang efektif. Saya harapkan rakerda II dapat menghasilkan rumusan yang mampu membentengi masyarakat dari pengaruh negatif globalisasi," tutur Yani Wahyu Purwoko didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Rumusan yang dirancang dalam rakerda MUI Jakarta Utara dapat menghasilkan kebijakan yang menyejukan masyarakat Jakarta Utara. "Kami sangat menyambut baik kegiatan ini karena sejalan dengan pembangunan Jakarta Utara dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan bathin," ungkap Yani.

Sementara itu, Ketua MUI Jakarta Utara, KH. Ahmad Ibnu Abidin menjelaskan, rakerda merupakan suatu program kerja yang harus dilaksanakan. "Umaro dan ulama tidak bisa dipisahkan tapi harus terus bersinergi," tegasnya.

Kegiatan mudzakaroh alim ulama dan rakerda II yang bertemakan meningkatkan syiar Islam yang menyentuh sendi-sendi keberagaman dalam dakwah itu akan diikuti sekitar 125 orang yang berlangsung di Puncak Cipayung.

 

 

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111