Berita


23 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 53

Miniatur Stadion BMW Icon Kendaraan Hias Jakut

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan menampilkan icon Jakarta Internasional Stadium di kendaraan hias dalam penyelenggaraan Festival Jakarnaval 2019. Direncanakan, event tahunan itu akan berlangsung pada Minggu 30 Juni mendatang dengan titik start di Balaikota hingga Bundaran HI.

"Tema Jakarnaval tahun ini adalah Wajah Baru Jakarta. Semua peserta Jakarnaval akan berlomba menghias kendaraannya dengan tampilan yang mencirikan wilayahnya," jelas Suroto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara saat memimpin rapat persiapan Festival Jakarnaval 2019 di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (23/5).

Penyelenggaraan Festival Jakarnaval 2019 sekaligus merayakan HUT Kota Jakarta yang ke 492. "Jakarta Utara akan ikut pawai kendaraan hias dengan tema Jakarta Internasional Stadium sesuai dengan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan membangun stadion bertaraf internasional di Lahan Taman BMW, Jakarta Utara," terangnya.

Selain pawai kendaraan hias, nanti akan ada berbagai atraksi menarik yang diharapkan dapat menghibur masyarakat di sepanjang lintasan Jakarnaval yang berada di wilayah Jakarta Pusat. "Semuanya masih dipersiapkan nanti akan diadakan rapat lagi biar lebih matang," ujar Suroto didampingi Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Rus Suharto.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111