Berita


14 Feb 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU (Rdn) 4

Menara Miring JIC Diperbaiki

Kominfotik JU - Dari delapan tiang penyangga makara Menara Masjid Raya Jakarta Islamic Centre (JIC), empat diantaranya rusak karena mengalami kerosi sejak bulan Februari 2018 lalu.

Melihat kondisi makara yang miring tersebut tentu sangat memprihatinkan dan bisa membahayakan warga sekitar. Hal tersebut mengundang Komunitas Jagat Mengaji untuk mengumpulkan donasi untuk perbaikan.

Kepala Badan Managemen Jakarta Islamic Centre, KH Ahmad Shodri mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan dari komunitas Jagat Mengaji.  "Berkat bantuannya menara bisa bagus lagi," katanya

Dengan diperbaikinya menara tersebut, Sodri merasa keamanan dan keyamanan jamaah kembali terjamin. "Kami sangat lega, keamanan dan kenyamanan jamaah terjamin," tambahnya.

Sementara Sementara Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre Ahmad Juhandi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Komunitas Jagat Mengaji.  "Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut demi kemakmuran Masjid dan jamaah," katanya.

Menurut rencana, setelah perbaikan menara yang memiliki tinggi 114 meter ini akan dipercantik dengan melakukan pengecetan ulang dan memberi sentuhan lampu-lampu hias untuk memperindah sekitar menara.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111