Berita


Menang, Menteri Susi Menjadi Pusat Perhatian Warga

KOMINFOTIK JU - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi perhatian seluruh warga Jakarta dalam lomba adu cepat melawan Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter.

Di atas Paddle board, menteri yang berpenampilan nyentrik tersebut mengayuh santai dayungnya, sementara Wagub atletis Sandi membuntuti sambil berenang sekuat tenaga.

Sesekali Menteri yang akrab dengan slogan "tenggelamkan" itu berhenti dan melambaikan tangannya, sekedar untuk menyapa warga yang berdiri menyaksikannya di sepanjang Danau Sunter.

Dan yang membuat masyarakat bertepuk tangan riuh, sambil menunggu Sandi dengan santainya Susi mengangkat cangkir berwarna putih lalu menyeruput isinya.

Dalam Konfrensi persnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan Festival Danau Sunter ini adalah bentuk lain dari kerjasama Pemerintah Pusat dan Daerah. "Dan saya tidak akan segan atau sungkan menjadi 'monyet ronggeng' demi terwujudnya setiap wilayah Indonesia yang lebih baik dan bersih," ucapnya, Minggu (25/2)

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan setiap bentuk kerjasama dengan Pemerintah Pusat. "Meski saat ini saya kalah, tapi saya siap menerima tantangan lainnya," tuturnya.

Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kerjasama Pemerintah Pusat dan Daerah, KKP berencana akan menyumbangkan ribuan bibit ikan dan angsa untuk mempercantik Danau Sunter.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message