Berita


15 Apr 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 48

Lestarikan Olahraga Dayung Perahu Naga, Pemkot Jakut Gelar JDBF3

Kominfotik JU - Dalam rangka menumbuh kembangkan dan melestarikan Olahraga Dayung Perahu Naga karena merupakan Olahraga unggulan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara dan (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) DKI berencana menyelenggarakan kejuaraan Perahu Naga.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Darmawan mengatakan sangat mendukung kegiatan dalam mencetak bibit bibit atlet baru pada Olahraga Perahu Naga itu. "Pemkot Jakarta Utara akan siap mendukung dalam tumbuh kembang dan melestarikan Olahraga Dayung Perahu Naga yang merupakan Olahraga unggulan Kota Administrasi Jakarta Utara," katanya di Ruang Seko I Kantor Walikota Jakarta Utara.

Untuk tempat latihan, Darmawan menerangkan kegiatan ini menjadi peluang untuk semua pihak. "Peluang untuk UKPD memperbaiki lingkungan juga untuk PODSI untuk mendapatkan tempat latihan sekaligus pembibitan," tambahnya.

Sementara Kabid litbang Dan prestasi PODSI Qurrotul A'yun mengatakan ucapan terimakasih atas dukungan dalam pencarian bibit dan pembinaan anak anak Jakarta Utara menjadi atlet nasional atau dunia. "Meskipun harus melalui proses yang panjang, namun pengorbanan Kita tidak sia sia. Kami sudah menelurkan atlet yang lahir di Kamal Muara yang ikut olimpiade," terangnya.

Menurut rencana, kejuaraan Jakarta Dragon Boat Festival (JDBF) ke tiga yang diselenggarakan oleh PODSI ini akan digelar di Pantai Lagoon Ancol Beach City selama Dua Hari, yakni tanggal 3 - 4 Agustus 2019.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111